Jumat, 05 April 2013

Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru 2013 Tanpa Paket SNC 100% Work

Alt/Text Gambar

Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru 2013 Tanpa Paket SNC 100% Work

telkomsel-3.jpg
Asskum...
Setelah kemaren-kemaren saya posting TRIK SNC ERROR 2013.
Dan trik terhoooootttt...Internet Gratis Make Modem.
sekarang ane mau kasih agan2 sebuah trik yang simple buat gratisan,karena agan2 tidak usah ribet untuk daftar paket ini lah atau itulah terus cabut ini lah dan cabut itulah.. Biar EROR gitu..hehehesmile...smilesmile
Apalagi SNC akhir2 ini jaringannya kayak siput buat diajak gretongan sob,,, disamping itu gak cuma lola tapi malah berkuota kata sebagian orang, tapi punyaku masih unlimited dan lancar jaya,tetapi itupun aku harus bersusah payah buat mencari dan mensetting ip proxy elit,proxy server higespeed hingga saya kolaborasikan dengan DNS andalan saya sob...smilesmilesmile makanya punyaku masih aman2 saja sob...Full acces pula... Oh Nikmatnya sob...hehehehsmilesmilesmile
OK langsung saja ke Trik......
Trik ini secara tidak sengaja pas nyari2 host buat bug gratisan biar koneksi ophand gue nyantol tanpa paket snc sob,dan ternyata aku dapet 2 bug yang ke dua2nya jalan dengan sangat lancar kawan..
Terus trik ini tidak cuma gratis di BH(browser hape) bahkan jalan di Operamini begitu juga dengan Ucweb,dan tentunya full speed acces asal jaringan bagus sob.......DIJAMIN...hehehhe..smile..
Sobat tidak perlu mensetting pengaturan di hape sobat,tinggal pancal dengan settingan operator langsung ngebuttttt mak wuzzzzz.....kayak angin puting beliung aja ya sob...smilesmilesmile

Ok langsung saja ke TKP dan manfaatkan dengan bijak ya sob...
ini triknya tinggal di sedoootttt
3.jpg
NB:Trik di atas sudah Lulus UGIN(Ujian Gratis Internet Nasional) dan Aku sudah mengetesnya di tiga kartu yaitu Sule(AS),SiZuckenrberk(facebook) Dan Si Agnes(Simpati) ketiga2nya tanpa malak sama sekali dan jalan di simcard Masteng.....baik yang hapenya java,symbian,windows phone,android,bahkan ponsel cina pun akan connect secara gratis dan lancar sob....

baca juga ini.....
Atau yang ini juga.....

Jangan lupa, ini juga di baca ya.....
Ok sob semoga bermanfaat..
dan sampai jumpa lagi dengan trik2 terbaru lainnnya dari admin yang Newbe ini...hehhehhehhe..smilesmilesmilesmile
Wassalam.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar