Sabtu, 17 Desember 2011

LEMBAR KERJA SISWA


LEMBAR KERJA SISWA
KELOMPOK 1
(TOKOH CHARLES DARWIN)

Namakelompok:
1.       
2.       
3.       
4.       
5.       

I.                   Tujuan
Untuk mengetahui kebenaran teori evolusi menurut Darwin serta teori evolusi baru yang membuktikan kelemahan teori evolusi Darwin.

II.                Langkah-langkah

1.      Siswa duduk sesuai dengan kelompoknya masing-masing
2.      Siswa mendiskusikan tentang teorie volusi menurut Charles Darwin
3.      Salah satu anggota kelompok maju mempresentasikan hasil diskusi dan berperan sebagai tokoh Charles Darwin

III.             Diskusi

1.      Bagaimanakah pendapat teori evolusi menurut Charles Darwin, jelaskan!
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
…………………………………………
2.      Sebutkan bukti-bukti yang digunakan oleh Charles Darwin dalam  memperkuat teorinya.
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
LEMBAR KERJA SISWA
KELOMPOK 2
(TOKOH AUGUST WEISMANN)

Namakelompok:
1.       
2.       
3.       
4.       
5.       

I.                   Tujuan
Untuk mengetahui kebenaran teori evolusi menurut Darwin serta teori evolusi baru yang membuktikan kelemahan teori evolusi Darwin.

II.                Langkah-langkah

1.    Siswa duduk sesuai dengan kelompoknya masing-masing
2.    Siswa mendiskusikan tentang teorie volusi menurut August Weismann
3.    Salah satu anggota kelompok maju mempresentasikan hasil diskusi dan berperan sebagai tokoh August Weismann

III.             Diskusi
1.      Bagaimanakah pendapat teori evolusi menurut August Weismann, jelaskan!
2.      …………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
…………………………………………
3.      Sebutkan bukti-bukti yang digunakan  oleh August Weismann dalam  memperkuat teorinya.
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

LEMBAR KERJA SISWA
KELOMPOK 3
( TOKOH WATSON DAN CRICK)

Namakelompok:
1.       
2.       
3.       
4.       
5.       

I.              Tujuan
Untuk mengetahui kebenaran teori evolusi menurut Darwin serta teori evolusi baru yang membuktikan kelemahan teori evolusi Darwin.

II.           Langkah-langkah

1.      Siswa duduk sesuai dengan kelompoknya masing-masing
2.      Siswa mendiskusikan tentang teorie volusi menurut Watson Dan Crick
3.      Salah satu anggota kelompok maju mempresentasikan hasil diskusi dan berperan sebagai tokoh Watson Dan Crick

III.        Diskusi
1.      Bagaimanakah pendapat teori evolusi menurut Watson Dan Crick, jelaskan!
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
…………………………………………
2.      Sebutkan bukti-bukti yang digunakan oleh Watson Dan Crick  dalam  memperkuat teorinya.
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

LEMBAR KERJA SISWA
KELOMPOK 4
(TOKOH GREGOR JOHANN MENDEL )

Nama kelompok:
1.       
2.       
3.       
4.       
5.       

I.                   Tujuan
Untuk mengetahui kebenaran teori evolusi menurut Darwin serta teori evolusi baru yang membuktikan kelemahan teori evolusi Darwin.

II.                Langkah-langkah

1.      Siswa duduk sesuai dengan kelompoknya masing-masing
2.      Siswa mendiskusikan tentang teorie volusi menurut Gregor Johann Mendel
3.      Salah satu anggota kelompok maju mempresentasikan hasil diskusi dan berperan sebagai tokoh Gregor Johann Mendel

III.             Diskusi
1.      Bagaimanakah pendapat teori evolusi menurut Gregor Johann Mendel, jelaskan!
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
…………………………………………
2.      Sebutkan bukti-bukti yang digunakan oleh Gregor Johann Mendel dalam  memperkuat teorinya.
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

LEMBAR KERJA SISWA
KELOMPOK 5
(TOKOH PARA AHLI PAELONTOLOGI)

Namakelompok:
1.       
2.       
3.       
4.       
5.       

I.                   Tujuan
Untuk mengetahui kebenaran teori evolusi menurut Darwin serta teori evolusi baru yang membuktikan kelemahan teori evolusi Darwin.
II.                Langkah-langkah

4.      Siswa duduk sesuai dengan kelompoknya masing-masing
5.      Siswa mendiskusikan tentang teorie volusi menurut Para Ahli Paelontologi
6.      Salah satu anggota kelompok maju mempresentasikan hasil diskusi dan berperan sebagai tokoh Para Ahli Paelontologi
                                                                                          
III.             Diskusi
1.      Bagaimanakah pendapat teori evolusi menurut Para Ahli Paelontologi, jelaskan!
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
…………………………………………
2.      Sebutkan bukti-bukti yang digunakan oleh Para Ahli Paelontologi dalam memperkuat teorinya.
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

LEMBAR KERJA SISWA
KELOMPOK 6
(TOKOH AGAMA USKUP WILBERFORCE)

Nama kelompok:
1.       
2.       
3.       
4.       
5.       

I.                   Tujuan
Untuk mengetahui kebenaran teori evolusi menurut Darwin serta teori evolusi baru yang membuktikan kelemahan teori evolusi Darwin.
II.                Langkah-langkah
1.      Siswa duduk sesuai dengan kelompoknya masing-masing
2.      Siswa mendiskusikan tentang teorie volusi menurut Uskup Wilberforce
3.      Salah satu anggota kelompok maju mempresentasikan hasil diskusi dan berperan sebagai tokoh Uskup Wilberforce

III.             Diskusi
1.      Bagaimanakah pendapat teori evolusi menurut Uskup Wilberforce, jelaskan!
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
…………………………………………



LEMBAR KERJA SISWA
KELOMPOK 7
(TOKOH PARA AHLI BIOLOGI)

Namakelompok:
1.       
2.       
3.       
4.       
5.       

1.      Tujuan
Untuk mengetahui kebenaran teori evolusi menurut Darwin serta teori evolusi baru yang membuktikan kelemahan teori evolusi Darwin.
2.      Langkah-langkah

1.      Siswa duduk sesuai dengan kelompoknya masing-masing
2.      Siswa mendiskusikan tentang teorie volusi menurut tokoh para ahli biologi
3.      Salah satu anggota kelompok maju mempresentasikan hasil diskusi dan berperan sebagai tokoh tokoh para ahli biologi

3.      Diskusi

1.      Bagaimanakah pendapat teori evolusi menurut tokoh para ahli biologi, jelaskan!
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
…………………………………………
2.      Sebutkan bukti-bukti yang digunakan oleh tokoh para ahli biologi dalam memperkuatteorinya.
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
LEMBAR KERJA SISWA
KELOMPOK 8
(TOKOH THOMAS ROBERT MALTHUS)

Nama kelompok:
1.       
2.       
3.       
4.       
5.       

1.      Tujuan
Untuk mengetahui kebenaran teori evolusi menurut Darwin.serta teori evolusi baru yang membuktikan kelemahan teori evolusi Darwin.
2.      Langkah-langkah
1.      Siswaduduksesuaidengankelompoknyamasing-masing
2.      Siswamendiskusikantentangteorievolusimenurut Thomas Robert Malthus
3.      Salah satuanggotakelompokmajumempresentasikanhasildiskusidanberperansebagaitokoh Thomas Robert Malthus

3.      Diskusi
1.      Bagaimanakah pendapat teori evolusi menurut Thomas Robert Malthus, jelaskan!
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
…………………………………………
2.      Sebutkan bukti-bukti yang digunakan oleh Thomas Robert Malthus dalam memperkuat teorinya.
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar